Conte Santai Tanggapi Masa Depan Terry

Tentu disaat seorang pemain sudah menginjak usia yang tidak muda lagi, biasanya klub-klub yang menaungi pemain tersebut enggan untuk memberikan perpanjangan kontrak baru. Jikapun memang diberi kontrak baru, jangka waktunya tidak akan selama saat pemain tersebut masih berusia muda. Alasan performa yang menurun menjadi alasan utama oleh banyak klub untuk tidak memperpanjang kontrak dari pemain tersebut.

Walaupun masih banyak alasan lainnya selain alasan yang sering dikemukakan tersebut diatas. Dan akhirnya yan terjadi hanya ada 2 pilihan untuk pemain tersebut. Pertama, pensiun menjadi pemain sepakbola atau istilahnya kerennya gantung sepatu. Yang kedua, hijrah keklub kecil ataupun diluar liganya seperti liga Tiongkok yang masih mau menerima pemain veteran dengan gaji yang bisa lebih besar dari gaji yang dia dapat dalam klub sebelumnya. Mungkin ini yang sedang terjadi pada salah satu pemain yang sudah lama bermain untuk tim Chelsea.

Yup pemain ini sudah lama membela Chelsea sejak tahun 1995. Artinya sudah lebih dari 20 tahun pemain ini berada di Stamford Bridge. Siapa lagi bukan seorang John Terry. Pemain bek yang sudah sangat berpengalaman untuk bermain dalam lini pertahanan Chelsea. Sayangnya kontraknya bersama Chelsea pada saat ini hanya tersisa beberapa bulan saja tepatnya pada bulan Juni 2017 mendatang.

Belum adanya tawaran perpanjangan kontrak sampai saat ini mengindikasikan jika manajemen klub Chelsea ingin melepas pemain yang dulunya menjadi andalan mereka disektor pertahanan. Terry juga adalah pemain yang bisa mengatur serangan dari lini belakang. Perjalanan sejarah Chelsea 20 tahun silam sampai saat ini tidak lepas dari peran pemain kelahiran Barking, London, Inggris ini. Pemain yang dipercaya sebagai kapten Chelsea ini baru saja mendapat 1 buah kartu merah saat Chelsea berhadapan dengan Peterborough dalam laga diputaran ke-3 Piala FA pada hari Minggu kemarin.

Chelsea sukses mengalahkan tim tersebut dengan skor telak 4-1. Saat dikonfirmasi lebih lanjut tentang masalah kontrak dari salah seorang anak asuhnya tersebut, sang pelatih Antonio Conte mengatakan jika dia tidak akan bisa menjawab pertanyaan tersebut seorang diri. Keputusan tentang perpanjangan kontrak Terry harus diputuskan secara bersama-sama dengan manajemen klub. Conte lebih lanjut memuji komitmen yang diberikan oleh Terry untuk Chelsea selama lebih dari 20 tahun ini.

Conte Santai Tanggapi Masa Depan Terry

Conte mengatakan jika dia sering berbincang dengan Terry dalam ruang ganti pemain Chelsea. Dimana Terry sering sekali memberi masukan untuk Conte untuk menghadapi laga-laga Chelsea pada setiap pekannya. Yang terpenting sekarang adalah mereka ingin menatap laga dipekan-pekan selanjutnya dalam paruh musim ke-2 Liga Inggris 2016/2017. Conte tidak ingin dipusingkan dengan masalah kontrak terlebih dahulu karena yang terpenting sekarang adalah jadwal pertandingan padat menunggu Chelsea sampai akhir musim nanti.

W88 Indonesia

W88 Indonesia adalah pusat permainan taruhan olahraga online Indonesia. Ada banyak pertandingan olahraga dari seluruh dunia yang dapat dengan mudah anda mainkan pada situs kami.