Mourinho Bangga Masih Latih Manchester United

Bisa bertahan lama dalam sebuah klub tentunya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi seorang pelatih. Dan kebanggaan tersebut akan membentuk menjadi sebuah kepercayaan diri yang tinggi. Terlebih jika klub tersebut merupakan klub yang besar dan kaya raya. Ini mungkin yang terjadi pada seorang Jose Mourinho sebagai seorang manajer dalam klub besar seperti Manchester United. Klub Manchester United sendiri bukanlah klub yang sembarangan. Mereka punya sejarah sepakbola yang sangat luar biasa terlebih saat jaman Sir Alex Ferguson.

Ferguson bersama Manchester United berhasil meraih banyak trophy kemenangan dalam berbagai kompetisi dari tahun 1986 sampai dengan 2013. Hanya saja setelah itu David Moyes yang dipercaya sebagai pengganti tidak bisa meneruskan kejayaan United. Louis van Gaal, pelatih kelahiran Belanda akhirnya menjadi pelatih pengganti Moyes. Tapi sayangnya Van Gaal juga tidak bertahan lebih lama karena pencapaian tim setan merah tidak sesuai harapan dari para petinggi klub Manchester United. Sehingga datanglah pelatih yang berjuluk The Special One, Jose Mourinho.

Kedatangan Mourinho membangkitkan harapan besar dari para petinggi klub dan pendukung setia Manchester United dari seluruh penjuru dunia. Mourinho datang dengan membawa nama besarnya setelah berhasil dengan klub lamanya seperti Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid. Mourinho mengatakan jika timnya akan selalu tetap tenang serta tidak akan terbawa emosional pada musim ini. Timnya akan selalu stabil walau dengan kondisi apapun.

Sempat tidak bermain secara konsisten dari awal musim sampai pertengahan paruh musim pertama. Tapi secara perlahan tapi pasti, Mourinho memberi sentuhan luar biasa dengan 13 kali laga tak terkalahkan secara beruntun disemua kompetisi yang diikuti oleh tim setan merah. Itu termasuk Liga Inggris, Liga Europa, Piala Liga Inggris serta Piala FA. Mourinho menyebut kemenangan demi kemenangan tersebut merupakan surga. Mourinho dengan jelas mengatakan bahwa dia melihat semua orang bersikap ramah dimana mereka saling mencium dan memeluk.

Sayangnya hal berbeda akan didapat jika menuai hasil buruk yang membuat mereka seakan berada di neraka. Bahkan dengan hasil buruk yang didapat bisa berakbat pada kemerosotan dan bisa saja tidak akan ada jalan untuk kembali. Manajemen klub sendiri mengatakan jika selama dalam tim setan merah, tetap lakukan pekerjaan. Bahkan untuk sebuah hasil buruk tidak akan bisa untuk merubah sebuah ide dan ini bisa membuat Mourinho tetap bertahan untuk waktu yang lama. Mou mengatakan jika dia sangat bahagia dengan skuat yang dimilikinya saat ini. Mourinho kembali mendapatkan kepercayaan dirinya setelah hasil buruk diawal musim.

Mourinho Bangga Masih Latih Manchester United

Mourinho pun berambisi terus memenangkan pertandingan pada pekan-pekan selanjutnya. Ini karena 39 poin milik Manchester United hanya tertinggal 3 poin saja dari klub yang berada diposisi ke-4, Manchester City yang mempunyai 42 poin. Dan 10 poin tertinggal dari tim yang berada dipuncak klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea yang mempunyai 49 poin dari 20 laga yang sudah mereka jalani sampai saat ini.

W88 Indonesia

W88 Indonesia adalah pusat permainan taruhan olahraga online Indonesia. Ada banyak pertandingan olahraga dari seluruh dunia yang dapat dengan mudah anda mainkan pada situs kami.