Conte Bawa Chelsea Pecahkan Rekor Klub

Tim asuhan Antonio Conte, Chelsea kembali mencatat kemenangan besar dipekan ke-18 Liga Inggris saat menjamu Bournemouth dengan skor 3-0 tanpa balas. Kemenangan ini sangat berarti untuk Eden Hazard dan kawan-kawan, ini dikarenakan kemenangan tersebut merupakan kemenangan beruntun ke-12 dari mereka. Dan yang pastinya kemenangan beruntun tersebut langsung membuat rekor untuk sejarah klub tersebut. Para pemain yang tampil dihadapan para fans setia mereka di Stamford Bridge sudah pasti akan bermain dengan semangat yang tinggi.

Terlebih Antonio Conte mengusung formasi 3-4-3 dalam setiap laga yang dimainkan oleh tim asuhannya tersebut. Mereka berhasil menguasai lapangan secara utuh. Dari menit awal laga, pasukan Antonio Conte mengepung lini belakang dari anak-anak asuh Eddie Howe. Merekapun sukses berat dengan kemenangan. Ke-2 tim pada menit-menit awal dibuat frustasi dengan tanpanya gol. Sehingga pada akhirnya dimenit ke-24, seorang penyerang Chelsea, Pedro Rodriguez berhasil menjebol gawang Bournemouth.

Gol itu menjadi pembuka bagi gol lainnya yang dibuat oleh Eden Hazard pada menit-menit awal babak kedua. Gol tersebut terjadi dari titik putih dimana Hazard menjadi algojonya. Dan akhirnya gol ke-3 terjadi kembali oleh kaki Pedro Rodroguez di menit ke-90. Skor akhir 3-0 akhirnya menutup laga tersebut. Dan menjadikan itu adalah kemenangan beruntun mereka yang ke-12 serta menjadi rekor kemenangan paling panjang dalam sejarah klub tersebut.

Bahkan Antonio Conte juga mencatatkan namanya sebagai pelatih pertama yang bisa membawa Chelsea meraih kemenangan beruntun ke-12 tersebut sepanjang sejarah klub Chelsea berdiri. Dalam laga tersebut, Chelsea ternyata tidak diperkuat oleh 2 punggawa mereka yang menjadi kunci kemenangan-kemenangan Chelsea sebelumnya, Diego Costa dan N’Golo Kante. Ke-2 pemain tersebut terkena larangan untuk 1 laga setelah mereka mengoleksi 5 buah kartu kuning.

Dan akan bisa kembali bermain saat Chelsea bertemu Stoke City dipekan ke-19 pada akhir pekan ini. Sang pelatih, Antonio Conte memuji semua pemainnya yang bermain sangat gemilang. Dimana mereka berhasil menampilkan permainan yang apik dengan mencetak gol yang banyak. Walau Conte menyesalkan jika mereka harus bermain tanpa kehadiran penyerang murni seperti Diego Costa. Tapi dibalik semua itu, Conte juga memuji penampilan Eden Hazard yang bermain gemilang dalam laga tersebut.

Conte Bawa Chelsea Pecahkan Rekor Klub

Terlebih saat Hazard berhasil membuat gol dari tendangan penalti. Dan gol tersebut menjadi golnya yang ke-9 dari 18 laga yang sudah mereka jalani. Lebih baik dari musim lalu yang hanya bisa menyumbang 4 buah gol dari 31 laga yang sudah dijalani Costa pada musim lalu. Apakah pekan ke-19 akan menjadi laga kemenangan kembali untuk tim asuhan Conte? Tapi yang pasti, Chelsea sudah menjadi juara untuk paruh musim pertama Liga Inggris 2016/2017.

Betting bola online W88 Indonesia

Anda yang menyukai betting bola online atau taruhan bola online dapat mendaftarkan diri pada situs kami w88 Indonesia. Mainkan berbagai pertandingan yang ada dari seluruh dunia melalui situs kami, dan dapatkan penawaran menarik yang ada pada situs kami. Ikuti juga terus perkembangan mengenai berita sepak bola melalui halaman kami.